Minggu, 04 Juli 2010

Bisnis Internet Gratis

Dengan modal yang relatif rendah bahkan gratis, anda bisa memulai bisnis ini. Ada banyak model yang bisa anda jalankan, dari model arisan, affiliate, survey, surving sampai model yang menggunakan program advertising dan yang populer saat ini adalah Google Adsense dari Google.

Keahlian bukan hal yang utama dalam menjalankan bisnis ini karena yang harus anda miliki adalah kesungguhan, focus dengan yang anda kerjakan dan yang terpenting adalah kejujuran. Tanpa kejujuran maka bisnis anda di internet tidak akan bertahan lama karena anda akan kehilangan kepercayaan dari berbagai Perusahaan Online yang dengannya anda berbisnis.

Ketekunan dan sikap pantang menyrah merpakan kunci kesuksesan dalam hal apapun termasuk juga bisnis ini. Terus berusaha, belajar dan cepat memperbaiki kesalahan serta penuh semangat, percayalah bisnis anda akan mengalami kemajuan.

Membuat sebuah situs/blog adalah langkah awal yang sebaiknya anda lakukan. Dengan memiliki situs/blog akan memberikan keleluasaan pada anda dalam memilih model bisnis dan tentunya hasil yang akan anda dapat akan lebih besar daripada orang yang menjalankan bisnis ini tanpa menggunakan blog.

Bagi yang belum memiliki blog jangan berkecil hati, ada beberapa model bisnis yang bisa anda pilih. Diantaranya adalah sufey, surving, rafferal dan lain sebagainya.

Sama halnya dengan bisnis yang lain, peran iklan sangat menentukan karena dengan iklan orang akan tahu bisnis anda dan dari sinilah bisnis anda akan menghasilkan uang. Bukankah hal ini yang anda inginkan? Semakin banyak iklan , maka kemungkinan orang akan bergabung dengan bisnis anda akan semakin besar pula.

Sistem pembayaran bisnis anda di internet ada bermacam-macam diantaranya adalah melalui cek dan mediator, Adapun pembayaran melalui mediator, yang paling aman untuk saat ini adalah dengan menggunakan Pay Pal. Untuk mendapatkan account Pay Pal, anda harus mendaftar di http//www.paypal.com secara gratis. Setelah memiliki accont Pay Pal, uang hasil kerja anda akan di transfer ke rekening anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar